Mortgage Property Tax And Insurance Calculator

Posted on

Mortgage Property Tax And Insurance Calculator – Ketika datang untuk membeli real estat, Anda memiliki banyak hal untuk dipertimbangkan. Anda harus mempertimbangkan area tempat Anda ingin tinggal, aktivitas terdekat berdasarkan seberapa mudah properti Anda dapat diakses, dan bagaimana properti ini dapat tumbuh bersama Anda saat Anda berubah sepanjang hidup. Namun hal terpenting yang terkadang bisa hilang dalam kegembiraan emosional membeli real estat adalah keuntungan yang bisa Anda hasilkan saat saatnya menjual properti Anda.

Real estat tidak hanya memiliki “rasio biaya” yang sangat tinggi seperti yang dibicarakan oleh salah satu pendiri Melvin Lim di sini, real estat juga merupakan sarana investasi yang hebat. Kemampuan untuk tinggal di rumah sambil menghargai adalah kombinasi yang kuat, itulah sebabnya portofolio keuangan Anda harus menyertakan real estat.

Mortgage Property Tax And Insurance Calculator

Kami sangat tertarik dengan mobilitas tinggi dan keamanan yang diberikan properti kepada masyarakat. Semangat inilah yang memotivasi kami untuk membantu orang mengakses dan mendapatkan keuntungan dari pasar properti Singapura.

Top 5 Things To Know Before Getting A Home Loan

Pada artikel ini, kami ingin berfokus pada laba atas investasi, atau ROI, dari penjualan real estat. Kami berbagi cara menghitung pendapatan investasi Anda dari properti Anda dan berbagi beberapa keahlian yang telah kami pelajari selama ini untuk memastikan Anda menghasilkan nilai terbaik dari properti Anda. Mari kita mulai dengan cara menghitung ROI Anda dan mencari tahu apakah Anda mendapat untung dengan menjual properti Anda!

Pertama-tama, kami ingin memulai dengan panduan singkat tentang peraturan dan konsep yang terlibat dalam membeli real estat untuk menginformasikan diskusi tentang ROI di properti Anda. Mari kita melalui langkah-langkah untuk membeli properti S$2.000.000 di Singapura sehingga kita mengetahui biaya dan keuntungan dari seluruh proses dan akhirnya dapat menghitung laba atas investasi ketika tiba waktunya untuk menjual properti kita.

Karena sebagian besar pembeli biasanya tidak memiliki cukup uang untuk membeli properti dengan harga penuh, sangat umum bagi calon pembeli untuk membiayai pembelian sebidang tanah dengan pinjaman bank. Pembeli akan menurunkan persentase tertentu dari harga properti, minimal 25% dari nilai properti termasuk CPF dan uang tunai, dan meminjam sisanya dari bank. Pinjaman ini, atau bunganya, disebut hipotek. Dan pengoptimalan ini adalah salah satu bagian paling menarik dari real estat sebagai kelas aset karena memungkinkan pembeli untuk membeli dan mengontrol properti tanpa harus membayar jumlah penuh untuk membelinya. Selain memeriksa properti, pembeli bisa mendapatkan keuntungan dari penilaian harga properti secara umum. Semakin banyak Anda dapat meminjam terhadap properti, semakin banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh dari apresiasi tanpa menginvestasikan lebih banyak modal Anda. Rekan pendiri kami menyentuh topik apresiasi nilai di sini.

Dengan S$2.000.000, bayangkan seseorang menurunkan 25% dari nilai properti sebagai uang muka, atau S$500.000. Sisanya S$1.500.000 dibiayai oleh bank. Setiap bulan, pembeli rumah membayar hipotek ke bank. Pembayaran hipotek ini termasuk pembayaran bunga ke bank dan cicilan pokok. Pembayaran kepala sekolah adalah Anda mendapatkan kepemilikan atas properti, atau ekuitas. Untuk setiap pembayaran yang Anda lakukan ke bank, Anda secara bertahap menambahkan lebih banyak ekuitas sementara bank kehilangan ekuitas di properti tersebut.

How To Calculate A House Payment: 10 Steps (with Pictures)

Tetapi dengan setiap transaksi di real estat, ada biaya tambahan yang harus Anda pertimbangkan untuk setiap pembelian. Biaya ini bertambah dari waktu ke waktu, dan saat Anda melakukan pembelian besar dan investasi di properti, Anda perlu memperhitungkannya. Mari kita lihat beberapa biaya sewa dan pemeliharaan yang menjadi tanggung jawab pemilik properti di Singapura.

Salah satu biaya terbesar yang harus dibayar pembeli properti saat membeli rumah adalah bea materai pembeli (BSD). Perubahan terbaru pada BSD pada tahun 2018 meningkatkan tarif BSD, membuatnya lebih mahal bagi individu yang membeli properti hunian. Berikut adalah tabel yang diterbitkan oleh Inland Revenue Authority of Singapore yang menunjukkan pajak yang dibayarkan kepada pihak berwenang:

Mari pertimbangkan pembeli properti senilai S$2.000.000 kita. Pembeli berutang jumlah berikut: 1% dari S$180.000 pertama atau S$1.800. 2% dari S$180.000 atau S$3.600 berikutnya. 3% dari S$640.000 berikutnya, atau S$19.200. Dari sisa S$1.000.000, pembeli berutang 4%, atau S$40.000. Jumlah ini berjumlah S$64.600, atau 3,2% dari total harga pembelian.

Seperti yang Anda lihat, BSD adalah biaya yang signifikan bagi setiap pembeli properti untuk membayar saat membeli properti. Ini adalah biaya yang harus ditanggung oleh pembeli, selain dari uang yang telah mereka sisihkan untuk uang muka. Meskipun kami tidak ingin biaya ini membuat kami takut untuk membeli properti, ini pasti sesuatu yang perlu kami waspadai saat membeli properti.

Best Mortgage Calculators

Pajak berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah pajak properti. Saat Anda memiliki properti sendiri di Singapura, Anda sekarang diharuskan membayar pajak tahunan berdasarkan “nilai tahunan” properti Anda. Nilai tahunan ini adalah perkiraan jumlah biaya yang harus dikeluarkan seseorang untuk menyewa properti Anda, tanpa perabot atau perawatan, berdasarkan harga yang sebanding di wilayah Anda. Misalkan properti Anda senilai S$2.000.000 memiliki nilai tahunan sebesar S$60.000. Anda tinggal di daerah tersebut, sehingga pajak properti Anda serendah properti yang ditempati pemilik. Dengan nilai tahunan S$60.000, Anda sekarang berutang S$2.180 dalam pajak properti tahunan. Meskipun jumlahnya rata-rata kurang dari S$200 per bulan, ini masih merupakan pengeluaran lain yang perlu Anda waspadai sebagai pemilik properti.

Biaya tambahan yang harus dipertimbangkan saat menghitung pengembalian investasi aktual atau potensial di masa mendatang adalah bea meterai penjual. Bea materai penjual berlaku untuk penjualan properti tempat tinggal yang dimiliki kurang dari beberapa tahun tertentu.

Kami selalu menyarankan pelanggan kami untuk melihat pembelian properti sebagai investasi pasif setidaknya selama 3 tahun pertama kepemilikan. Ini karena penjual berutang jumlah berikut dari harga jual kepada Inland Revenue Authority of Singapore (IRAS) jika dia menjual properti tersebut sebelum akhir tahun ketiga sejak pembelian properti tersebut: 12% dari harga jual jika dijual dalam setahun pada tahun pertama, 8% jika terjual pada tahun kedua, dan 4% jika terjual pada tahun ketiga.

Pengeluaran besar lainnya yang akan Anda hadapi setiap bulan sebagai pemilik properti adalah tagihan pemeliharaan dan utilitas. Real estat adalah investasi yang bagus, tetapi pasti membutuhkan perawatan dan kerja keras agar tetap terlihat tajam. Baik itu mengganti peralatan, mengecat ulang properti, atau memperbaiki kerusakan di seluruh rumah, ketahuilah bahwa biaya ini akan terjadi selama Anda memiliki properti tersebut. Mari kita asumsikan bahwa properti kita senilai S$2.000.000 seharga S$1.000 per bulan, atau S$12.000 per tahun, untuk layanan servis dan pemeliharaan dengan rata-rata biaya perawatan tahunan.

Affordable Home Price Calculator

Anda juga diharapkan membayar komisi broker, biaya pengacara, biaya penilai, biaya asuransi, dan biaya orang lain yang terlibat dalam transaksi. Karena banyak orang yang terlibat dalam kegiatan tersebut, berarti banyak yang akan menagih Anda.

Dalam contoh properti kami senilai S$2.000.000, kami akan berasumsi bahwa properti tersebut dimiliki selama 5 tahun, sehingga penjual tidak berutang materai penjual. Yang merupakan berita bagus untuk membantu meningkatkan pengembalian penjualan properti Anda.

Sekarang mari kita periksa pembayaran hipotek yang dilakukan pembeli properti ke bank dari waktu ke waktu. Untuk angka bulat, asumsikan hipotek S$1.500.000 adalah S$7.000 per bulan, atau S$84.000 per tahun. S$1.500 per bulan dibayarkan sebagai bunga ke bank dan S$5.500 lainnya diarahkan untuk membangun ekuitas Anda di properti.

Jadi itu adalah bunga S$18.000 per tahun, dan pembayaran pokok S$66.000 per tahun. Pokok ini berarti bahwa meskipun S$5.500 uang Anda per bulan dikirim ke bank, itu akan dimasukkan ke dalam ekuitas Anda untuk membayar kembali uang yang mereka pinjamkan kepada Anda.

Mortgage Calculator With Pmi, Interest, & Taxes

Mari kita asumsikan hipotek ini memiliki rasio LTV 75%, tingkat bunga 3,81% selama 30 tahun. Selama 5 tahun Anda membayar S$420.000 ke bank. S $ 90.000 dari uang itu adalah bunga yang harus dibayar oleh bank. Sisa S$330.000 masuk ke kepala sekolah, jadi pinjaman Anda sebesar S$1.500.000 dikurangi menjadi S$1.170.000.

Mengenai pengeluaran terkait properti Anda, mari kita cari tahu hal berikut: Anda membayar S$12.000 per tahun untuk pemeliharaan dan servis, atau S$60.000 selama 5 tahun. Anda membayar pajak properti tahunan sebesar S$2.180, atau S$10.900 selama 5 tahun. Untuk asuransi rumah, jika Anda membayar S$500 per tahun, total biaya selama 5 tahun adalah S$2.500.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *